Mau Gratisan? Coba Aja di Yuk Cobain | Review dan Pengalaman

Gratisan / Freebies Indonesia


Siapa sih yang nggak suka freebies? 
Apa sih itu freebies?
FREEBIES adalah GRATISAN! 

 


 


Nah, sekarang nggak ada kan orang yang nggak suka gratisan?
Di kesempatan kali ini, aku akan menceritakan tentang pengalaman menggunakan salah satu situs gratisan di Indonesia; yakni Yuk Cobain.

Nah kemarin saat gw lagi googling freebies Indonesia, akhirnya gw menemukan titik terang! Ada situs GRATISAN di Indonesia! Entah kenapa sejak blog ini dibuat, aku jarang banget menemukan situs free sample atau freebies atau gratisan apapun di Indonesia sendiri.

Padahal kalo di luar sample itu kan gratis. Di US bahkan kasih sample barang elektronik gratis buat di review  dan untuk tujuan promosi. Di Korea kamu bisa dapet sample gratis sachet jika belanja di counter make up di sana. Sedang kan di sini, sample nya pada hilang dan nggak pernah dikasih. Tau- tau udah dijual di Tokopedia, hihihi.

Pengalaman dan REVIEW Yukcoba.in


Jadi langsung aja, jadi di website ini kamu bisa dapat barang-barang gratis untuk kamu coba dan nanti nya kamu harus menulis review di sini. Mudah kan? 

Tapi ada tapinyaa! Kamu harus rebutan dengan entah berapa banyak entri yang masuk di sini dan masih harus di pilih lagi langsung oleh tim Yukcobain.
Kemarin aku sudah mendaftar ke web nya dan tertarik sama salah satu produk yang ditawarkan yakni:


Dan sekarang aku hanya tinggal menunggu apa aku bisa dapat gratisan dari web ini. 

Untuk sekarang review nya hanya sampai di sini karena aku masih belum dapat gratisan dari sini. Kalau beneran bisa dapet, nanti aku update di sini :)

Post a Comment

1 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)