Lifull Produk Indonesia Review

Halo guys! Kali ini aku akan review mengenai web Lifull Produk id,
buat kalian yang suka freebies, wajib deh mampir ke sini.


Lifull-produk adalah situs penyedia jasa informasi tentang berbagai produk snack yang ada di sekeliling kita maupun produk snack yang jarang kita temukan. Kami berusaha untuk memberikan informasi yang lengkap dan akurat kepada pengguna kami. Kami juga akan memperkenalkan dan memberikan produk-produk snack yang jarang ditemukan di sekitar kita sebagai hadiah kepada pengguna website. Pengguna juga dapat memberikan review kepada produk-produk yang ada di website sehingga para pengguna bisa saling bertukar dan menambah informasi.
Jadi kita sebagai pengguna web bisa kasih review snack di web Lifull, yang nanti nya kita bisa dapat point untuk ditukarkan dengan snack gratis untuk kita review nantinya.Selain itu ada promosi tiap hari nya dimana kita bisa apply buat promosi itu dengan cara share ke Facebook kita, buat dapetin produk tersebut. Pokoknya banyak freebies lah kalau main ke sini :)

Kemarin aku apply buat goodie bag dari Lifull, dan beberapa hari kemudian aku dikagetkan dengan paket lengkap dengan packing kayu. Wow! Professional banget, kirim snack dengan packing kayu biar ngga remuk paketnya karena isinya kebanyakan barang mudah rusak,penyok, dkk. Recommended banget deh.

Unboxing post coming up next ya, stay tuned!

Post a Comment

0 Comments