Review Citra Wakame Serum | Kulit Langsung Lebih Cerah





Kulit putih yang sehat merupakan impian bagi banyak wanita Indonesia, termasuk saya sendiri. Kulit saya termasuk dalam golongan "lumayan" (lumayan hitam, lumayan kering, lumayan bopeng, dll haha). Bagi saya, kulit yang indah adalah kulit yang glowy, putih berseri, dan saat disentuh lembut dan kenyal.



Beberapa minggu yang lalu saat saya shopping ke swalayan nggak sengaja saya lihat ada body gel baru dari Citra yang cukup menarik dengan embel-embel nya light-touch (Segar & Cepat Meresap). Saya sendiri sebelumnya kurang suka pakai lotion karena ada "beberapa brand" yang menurutku sticky dan heavy saat dipakai. Nah, begitu aku lihat ini Citra Wakame Whitening Gel langsung deh tanpa pikir panjang kutimang-timang dan kubawa pulang.


Citra Wakame

Review Citra Wakame Nutri Serum Whitening Gel.

Citra merupakan salah satu merek lotion lokal dari Unilever punya yang sangat populer di Indonesia sejak tahun1984. Wow, kelihatan kan trust dan loyalitas masyarakat kita ke merek ini.

Logo Citra. Sumber: Rumah Cantik Citra

Citra Japanese Wakame serum adalah serum pemutih pertama di Indonesia yang memberikan hasil maksimal dengan manfaat 3x lebih mencerahkan kulit dan menyerap super cepat tanpa sisa rasa lengket. Sangat cocok pada suhu tropis. Lalu bagaimana pengalaman ku selama memakai body gel Citra ini? Yuk, kita langsung saja kita review!

Bahan-bahan Citra Wakame

Kelebihan:

Harga. Sangat terjangkau.
120ml ± Rp 11.000
180ml ± Rp 25.000
240ml ± Rp 31.000

Tekstur. Gel yang ringan, langsung menyerap.
Tekstur nya gel bening
Aplikasi. Dingin saat pertama kali dioleskan, dan cepat meresap ke kulit. Ada sedikit perasaan lengket saat masih belum kering, tapi setelah beberapa detik kulit sama sekali tidak terasa lengket.
 
Aroma. Aroma Wakame (Rumput Laut Jepang) yang lembut, sedikit manis. Tidak menusuk hidung, dan setelah beberapa waktu masih tercium samar- samar. I love it.

Efek Whitening. Efektif untuk memutihkan kulit. Saya melakukan tes simple dengan cara salah satu tangan tidak diberi Citra Wakame Serum, yang satu nya saya kasih secukupnya. Tangan yang diberi aplikasi Citra Serum lebih putih dari tangan satunya. Wow. Instantaneous!
Kulit langsung lebih putih.

Kekurangan:

-Tidak ada.

Kesimpulan Citra Wakame Nutri Serum Whitening Gel.

Saya sangat puas selama menggunakan produk yang satu ini, absolutely will repurchase!

Rating : 4.5

Bagaimana dengan kamu? 
Apa merk body lotion favorit mu? 
Sudah coba Wakame Serum Light Touch White ini, kalau sudah bagaimana menurut mu?

Rivern
Reviewed by Rivern Rivern on OCT 10 2016
Rating: 4.5

Post a Comment

0 Comments